Sabtu, 25 Juli 2009

Jilbab Lucu Bwt Ghe


Siang ini sangat panas banget, udara di daerah dago yang notabene sejuk, hari ini panas menyengat, aq yang kebagian menjemput ponakanku yang sekolah di SDN Merdeka gak kuat menahan terik matahari.

Dengan tekad yang bulat aku kendarai sepeda motorku dan meluncur ke sana....
panas-panas gini pake jilbab malahan enak..... adem banget.

Tiba di SDN MErdeka ponakanku ternyata dah keluar, hanya tasnya yang kutemui, ghe gak ada di kelas... kemana yah? aku tunggu.... kucoba telpon ghe dah ada di belakangku sambil bawa lumpia basah.

Aku dan ghe gak langsung pulang kebetulan aku pingin ngisi m2 ku yang dah kena batas akhir, kuputuskan untuk mengunjungi BEC. ghe gak keberatan setelah mengontak ibunya jadilah q'ta meluncur ke BEC.
Banyak hal yang menarik perhatianku di sana, hp dengan model terbaru, laptop yang makin canggih.

"mbak lihat...." ghe menunjuk seseorang,
cewek itu hanya memakai baju yang sangat minim, dress dengan ukuran sangat minim, ke atas gak nyampe ke bawah gak nyampe.... sejengkal dari pinggang, aku risi juga melihatnya. bahkan maaf CD nya pun kelihatan.

Aneh cara berpakaian sekarang koq aneh-aneh ya... sampai kekurangan bahan begitu ....
bagi yang pakai itu adalah mode/fashion tapi bagi qta yang lihat wah pusing.
anak sekecil ghe pun berkomentar aneh-aneh, gimana bisa nyaman berpakaian seperti itu setiap lelaki yang berpapasan menatapnya dengan nafsu. Seperti ingin menerkamnya.

Sepulang dari BEC ghe terus bertanya, baju cewek tadi bagus ya... aku malah ngeri bila ghe berpikiran seperti itu, aku ingin memberi pengertian bahwa wanita harus menutup auratnya bukan malah membukanya dan setiap orang berhak mencicipinya.
siang ini kuputuskan untuk mencari jilbab bwt ghe, biar ghe tahu pakaian mana yang pantas dan mana yang tidak, setelah memakai jilbabnya ghe bilang... mbak aku lebih cantik pake jilbab ya... daripada pake baju kyk cewek tadi...

Tidak ada komentar: